* My Visitorz *


Kamis, 30 Juni 2011

Ada Melinda Dee Di Sekolah Ku

Heya , Readers !
Udah baca judul nya ?
Lol , Melinda Dee disekolah saya , bukan Melinda Dee yang asli . Wah , kalo Melinda Dee yang asli sudah pasti sekolah saya menjadi buronan para Polisi .
Melinda Dee itu ,  sebutan untuk guru saya yang HOBI nya , KORUPSI .
Oke , kita beri nama samaran aja ya , Readers .
Sebut saja , dia . " Bu Ina " . * kaya reportase yang ada di tv2 aja . heheeh * . 
Apa tadi barusan saya bilang ? " Bu Ina " ?? ooh ! No Way ! Seumur hidup saya nggak akan pernah mau memanggil nama guru yang terhina itu dengan panggilan " Bu " , oke , jadi sekarang namanya " Ina " . Dan takdir terburuk saya adalah .. Ina bukanlah guru bidang studi ! Dia Wali Kelas Saya ! Betapa menyakitkan nya takdir itu ? !

Baiklah , ceritanya begini ..

Ina adalah guru terHEBOH yang pernah saya lihat .
Mulai dari dandanannya ,
Jilbab ? Jilbab Ina bukan seperti jilbab guru lainnya , Jilbab Ina lebih mirip Menara Eifel pas malam hari . Saya nggak bercanda lo , readers ! Jilbab Ina benar benar mirip dengan Menara Eifel . Yah , BlinkBlink gitu deh .

Tas ?
Kalo tas nya Ina , Lrbih mirip dengan telinga sosok manusia yang dipenuhi anting2 .. Pokok nya BlinkBlink juga deh !

Oke , itu dandanannya Ina .
Dan readers ingin tau , sifat buruk nya ? Sehingga saya menjulukinya Melinda Dee ?
Ina sangat gemar dengan yang namanya MengKorupsi uang siswa .
Mulai dari uang kas , uang fotokopi lembar ulangan , sampai hal yang tidak penting seklaipun !

Uang kas ?
Memang wajar jika guru wali kelas menerapkan sistem penarikan uang kas terhadap siswanya tiap minggu . Tapi Ina menerapkan nya dengan sdikit ditaburi bumbubumbu korupsi , . Contohnya seperti ini .

" Dua minggu yang lalu kita libur ya , nak ? Jadi uang kas minggu ini jadi 3000 ya . "

Iya , iya , saya tau . 3000 memang bukan jumlah yang banyak . Tapi , jika 40 orang yang memberikan uang sejumlah 3000 ? wah ? berapa tuh ? Si Ina bisa beli jilbab sama tas baru , pastinya .

Contoh kedua .
Saya dan temanteman saya mengikuti ulangan . Dan memang biasa kan , readers ? Jika guru memungut uang untuk biaya fotokopi ? . Lagilagi ini tidak seperti biasanya . Oke , jadi begini , kertas ulangan kan hanya 1 lembar , dan biaya 1 lembar fotokopi palingan hanya 150 , hm . anggap sajalah 200 . Tapi , si Ina malah memungut uang fotokopi sebesar 1000 rupiah ?!

Salah satu teman saya pun , berkata .

" Bu , 1000 ke , bu ? mahal nye gak , bu ? "Si Ina pun menjawab .
" Eh , kamu ini . Itu kan untuk mengupah orang yang fotokopi . "

Ngupah orang fotokopi ??
GiLLak ! banyak amet ngupah orang fotokopi smpe segitu . readers bisa itung kan berapa banyak uang yang dia ambil ?

Bikin kesel kan , readers ? ..
Urgghh ! Kesel banget malah .


Ini adalah cerita yang bener2 bikin kesel ..

Di penghujung semester . Maksud saya , kami semua udah mau siap2 buat ngejalanin ulangan umum .
Ina pun memanggil saya , dan berkata .

" Cici , nanti kamu pungut uang 5000 per orang yah . " Saya pun heran , mau berulah apalagi guru ini ? Saya bertanya .
" Untuk apa . bu ? "
" Untuk kenang2an ibu dari kalian lah , kalian kan udah mau naik kelas 8 . "
Buset ! Ni guru ! Kenang2an ? Kelas 9 aja , blom bu .. Ampun deh . dengan perasaan yang tidak enak , saya menjawab ,
" hm . iya bu . "

Saya pun menceritakan itu semua ke temanteman saya .
Dan pastinya , temanteman saya bnyak yang tidak setuju . Dan mengomel .

" Naik haji pulang hari deh tu . guru .. " Ujar salah satu teman saya .
Dan Readers tau ? Jika siswa tidak mau membayar uang sebesar 5000 itu , Ina ngomel dan marah . !
Bukannya kalau kenang2an itu , sukarela ? Kenapa dengan cara paksa seperti itu ?!
Ya , memang semuanya kesal . Begitu juga dengan saya .

Hm . Capek deh , pokok nya punya wali kelas yang kayak gitu .
Dan , kabar baik nya adalah ... Saya kan naik kelas 8 .. Dan saya bebas dari makhluk yang bernama samaran Ina itu . Weh . Seneng banget deh pokok nya .

Sampai sini dulu ya . Postingan saya kali ini .
Doain guru saya ya , Readers , moga2 aja dia sadar , dan tidak akan menyiksa adik adik kelas saya nanti .
Oke , Bye Readers .. ! :*

11 komentar:

Yus Yulianto mengatakan...

wah wah wah. udah lapor sama kepsek belum tuh. kalo dilaporin bareng2 sama anak 1 kelas bisa ditindak tuh guru. tapi kalo emang terbukti bersalah si.

Nonasunda mengatakan...

good , belajar ngeblog ya .. :k4

Meyda Rahayu A.S mengatakan...

@Eks :: thx follback nya yah .
udah pernah dilaporin , atuh . Kepsek nya nggak negrespon . -,- . bikin tambah kesel aja .

@Eulis Maharani Rachmad :: iya , sip . makasi .

Yus Yulianto mengatakan...

beuh, kalo ngga ngerespon gitu, ya bawa aja langsung ke kantor polisi...

Meyda Rahayu A.S mengatakan...

@Eks :: hm , kalo lapor ke kantor polisi mah , repot . Biarin aja deh Allah yang beri dia ganjaran , pasti lebih dahsyat , . *ciiaaahh* :D

Hilmy An Nabhany mengatakan...

owalah"... *geleng.. saya kira di juluki melinda dee karenaa ...... awaw.. haha... ternyata tukang korpsi toh, sering tuh nemu gurru kaya gitu. tapi nggak separah ini (mungkin). haha..

izin follow juga ya, jangan takut gue sapi jinak. :D

Meyda Rahayu A.S mengatakan...

ckckckck ,. Bukan gara2 itu atuh ..
Guru saya mah suka korupsi gitu , deh ..
yup . Mmang ud paraahh ,.. Parah banget malah ..

Iya , makasi ud follback ...
Hahahahaaa .. Jinak ? :D ..
Okeoke ,,.

Sheren mengatakan...

Wew, pengen liat gurunya kayak mana... :a1

Meyda Rahayu A.S mengatakan...

@Sheshe :: pokoknya ciriciri gura saya tuh cuma 1 . NYEBELIIN . :k5
:D

Adryan Nurdien mengatakan...

pernah dapet pengalaman guru yang sama.. tapi untungnya bukan wali kelas, jadi gak pake narikin uang kas, dll.. tapi kalau urusan fotokopi dsb, tetep, 1-2 lembar bisa disuruh bayar 1rb-2rb.. parah banget..

Meyda Rahayu A.S mengatakan...

@Adryan :: wah , sama dong kita .. ngeselin banget tuh , kalo dapet guru kayag gituu .. :X

Posting Komentar