* My Visitorz *


Kamis, 30 Juni 2011

Saya Benci Asap !

Ni contoh gambar , asap polusi udara .
Liat gambar nya aja , uda sesek ! Ih , sumpah , dah . Kalo saya suruh milih , saya lebih mau nyium bau terasi dari pada menghirup asap ! Kalo terasi sakitnya cuma di idung ! Lah , asap ? Sampe ke dada sakit nya , sakit banget . Yah , istilah kerennya tuh . " Sesak " .
Mulai dari asap motor , mobil , bajaj , oplet  , asap dari pembakaran sampah , asap rokok ! asap obat nyamuk sekalipun ! . Itu semua bikin saya sesek ! . Saya rela deh , tidur digigitin nyamuk daripada sesek garagara ngirup asap obat nyamuk .,

Saya ada cerita nih , buat readers .

Kemarin kan , saya belanja ke kota baru . Yah , pokoknya pusat pembelanjaan buat para ibuibu belanja lauk buat anaknya , pastinya ramai dan sumpek kan , ? Ya , itu memang saya maklumi . Ehh , tibatiba datang bapakbpak kayag algojo ! Benerbener memperburuk suasana deh pokoknya .  Saya kan ngantri buat bayar belanjaan tuh , eh , si bapak enakenak nya aja dia ngomong disebelah saya sambil nyemburin asap racun rokoknya itu . Ih , asli deh , readers . benerbener mau pingsan saya . Nyeletuk deh saya bilang . 


" Ngerokok kayak nggak ada tempat lain aja ! "

Dan kayaknya si bapak merasa tersindir , Tak lama kemudian , ngilang deh tu bapak ! Wah . Asiiikk !!

Kalo rokok saya bisa ngindarinnya , Kalo asap kendaraan , gimana ? Apalagi saya sudah berani bawa motor kejalanan . Waduuh ! Benerbener rasanya kayak dicabut nyawa  , kalo dijalan hirup asap . Terpaksa saya menarik gas motor dengan laju , kayak rossi gitcyu .. Langsung deh tu ,, Wuuuuuusssshh ! Lewat deh para kendaraan yang membunuh itu . Hehehe . :D

Dan yang terakhir , Asap dari pembakaran sampah , . Nah kalo yang ini tetangga saya hobi banget nih , readers . Dari pagi sampeeee malam , nggak berenti2 deh tu bakar sampah . Ughh ! itu benar benar buat saya nggak betah dirumah . Coba aja deh , saya bisa tendang tu rumah , biar tu rumah jauuuuuuuhhh dari rumah saya ! Atau , setiap dia bakarbakar , turunin ujan selebatlebat nya , kalo perlu orang yang suka bakarbakar kena sambar gledek ! Biar tau rasa ! Bukan sampah lagi yang dibakar ! Tapi dia nya yang kebakar ! Jahat banget yah saya , readers ? Hm , namanya juga esmosi ..

Kadangkadang yah , saya berkhayal , Coba aja saya jadi presiden , nggak ada lagi tuh orang yang pake kendaraan berasap , biarin semua nya pake sepeda ato jalan kaki ! Ini kan juga bagus untuk bumi kita , readers ! Mengurangi efek " Global Warming " gitu deh ..
Yah , tapi mau gimana lagi , readers , Mau kemanamana nggak ada yang deket . Semuanya jauh , hm . bisa kacau dah kalo harus pake sepeda ato jalan kaki . 


Sampai sini dulu ya , postingan saya kali ini .

Bye Readers ! . :*


3 komentar:

Si Belo mengatakan...

sama... gue juga paling bencii ma asap, apalagi kalo ada yang ngerokok deket gue, huaa... rasa2nye pengen getok aje palenye pake martil.. hahhaa

Meyda Rahayu A.S mengatakan...

@belo :: iya , betul tuh . sama deh kita ,. Saya juga sebel tuh kalo ada yg merokok . ! urgh .. :k5

outbound di malang mengatakan...

salam gan ...
menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
di tunggu kunjungan balik.nya gan !

Posting Komentar