* My Visitorz *


Jumat, 01 Juli 2011

Temanku Keluargaku . :*

Keluarga Saya Kalo Di Sekolah
Heya Readers !
First , makasi yah , uda mau nangkir ke blog aku . Supaya baca ceritanya lebih asik , siapkan air teh sama kue dulu gih . 
" Mohon Perhatian Bioskop Trans Tv , Segera Di Mulai " . Noh , dengar nggak tuh ? , baiklah anakanak sekarang duduk manis yah , dihirup teh nya , di kunyah kue nya . Oke , saya mulai ceritanya .

Readers pernah merasa nggak ? Merasa disurga saat dikelas ? . Bertemu teman yang readers sayang ? . Hm , pastinya semua pernah ngerasain dong ? . Nah , itulah yang saya rasakan sekarang .
Jika bersama mereka , saya pasti selalu tertawa . Jika readers penasaran , saya akan perkenalkan teman saya satu persatu ..

Mulai Dari .

Ini Namanya Anton
Temanteman saya banyak yang bilang kalo anton ini mirip ama sule . Hahaha . Kalo bagi saya sih , yang mirip ama sule cuma idungnya , Readers liat kan ? idung si anton Pesek ! . Saya sering mengejek nya , dan berkata .
" Idong kau mane , ton ? "  :D

Itu foto dalam keadaan normal , nah foto yang satu ini dia lagi kumat ayannya . 

???!!!!
Oke , Readers sudah kenal , kan ? Yang namanya Anton ? . Nah , sekarang saya mau kenalkan lagi . Dan bagi yang pengidap penyakit janung , tolong untuk tidak melihat foto ini . Jika terjadi apaapa , resiko tanggung sendiri yah .. ;D

Ini Namanya Iman
Kalo yang satu ini lebih mirip Obama , dan orangorang bilang iman itu anaknya obama . hahahaha . Adaada aja mereka .. dan readers tau , ? yang membuat iman lebih mirip obama itu , rambut nya ! Nggak percaya ? Oke , saya kasi bukti deh !
Ini diiaaa ..

yang sebelah kiri tuh iman , kalo yang dikanan , rokim . nah  , yang ditengah namanya fendi . :D

Noh ! Udah terbukti kan ?? Hahaha , saya suka lo ngejek iman kayag gini .
" Man ? Smoothing lah rambut kau tuh , aku bayarkan bah . " Wkokokokokokok . !

Udah bosen ah , dengan Iman . Kita cari teman yang lain aja yah ..

Na , Ini namanya Fendi .


Ni anak mah polos . Diapaapain juga nggak bakal marah . Readers bisa liat kan ? dari postur muka nya ? .

Naaaaahh ,, yang ini , temanteman yang paling saya sayang ..


Baiklah , saya kenalkan satupersatu yah ..Yang paling kiri itu , saya , trus , yang pake rok biru namanya okta . Okta anaknya baik lo , terus dia tuh kesannya Dewasa . ;) . Yang pake sepatu ijo , namanya Fia , Fia tuh anaknya rame . Pokoknya kalo nggak ada dia nggak asiik deh .. Kalo yang paling kanan namanya Anggi , Dia juga baiik kok . Aduuh , temanteman saya itu semuanya baiiikk deh , pokoknyaaa .. !

Eiiittsss !! Ketinggalan satu lagi lo , readers . Ini juga termasuk kategori teman yang paling saya sayang ..


Coba tebak ayooo ? siapa namanya ?? Tebak . Tebak .. ! Pasti readers ngirain anak satu ini cowok ? iya kan ?? Dia nih cewek , namanya ica . Yup , ni anak tomboy ..

Temanteman saya yang saya ceritain di atas , bukan semua teman saya lo , kalo satu kelas saya kenalin yah , pasti capek saya ngetik nya . Itu hanya sebagian besar aja .. 

Oiiiyaaa ,, satu lagii .. 

Yang foto sama saya ini , namanya Reza .. Anaknya lucu , asik gokil juga . !

Sekali lagi , Temanteman saya yang sudah saya kenalin hanya sebagian besar aja , bukan semuanya .. :* . Jadi , masih banyak lagi , teman saya yang lucu gokil imut kocak ! ;D

Dan . Jika teman saya baca , mm , apabila ada perkataan saya yang menyinggung , harap maklum aja , namanya juga GURAU .. :D

Berhubung udah malem . sampai sini dulu ya , Readers . Postingan saya kali ini .
Byeee .. :*
blogger-emoticon.blogspot.com


9 komentar:

Nonasunda mengatakan...

ckckckckckck :k3

Meyda Rahayu A.S mengatakan...

LoL .. :D

Inggit Inggit Semut mengatakan...

Hahaha teh sama kue ya cemilannya berasa nenek2 -_-

Jin Kinjeng mengatakan...

waduh komenya ada emotnya sist :a2 , btw

Meyda Rahayu A.S mengatakan...

@Iggit Inggit Semut :: heheheheh ,,

@Jin Kanjeng :: iya ,, kakak saya yang nginstaliin .. ;)

Fellicia mengatakan...

hehe. dinikmatin ya. aku malah mau pisah sama temen2 SMA :'( *curcol*

Meyda Rahayu A.S mengatakan...

@Felicia :: walaupun udah pisah , jngan pisah kontak dong .. biar bisa kayak dulu lagi , yah istilah nya bernostalgia gitu deh .. :D

Jin Kinjeng mengatakan...

keren keren emang nih blog :a2,salam kenal yah ?ckckc aku datang membawa apa yah??:a1,

Meyda Rahayu A.S mengatakan...

@Jin Kinjeng :: terserah deh mau bawa apa , bawa kue juga boleh . lumayan buat makanmakan ,. :k3

Posting Komentar