* My Visitorz *


Senin, 04 Juli 2011

Sayangku , Cintaku , Hidupku , Matiku .. :*

Hai , Readers !
Udah lama nih , saya nggak posting , .. Rindu banget deh , sama readers yang cantikcantik dan gantengganteng ..
hehehehehee..

 Nah , kali ini saya akan berbagi cerita aneh saya kepada readers ..
Cerita Aneh ?? Haaa ,, pasti readers semua pada penasaran kan ??
Udah tau kan judul postingan saya kali , ini ??
Saya yakin , pasti readers berpikir kalo postingan saya kali ini akan berceritakan tentang pacar atau kekasih saya .
iya kan ???
Itu SALAH TOTAL , ..
yang saya maksud dengan sayangku , cintaku , hidupku , matiku itu adalah ..
"TITIK" .
ya . namanya titik ,. Ayo , tebak ? apa itu titik ? boneka ? hewan peliharaan ? atau semacam bantal ? SALAH SEMUA .. :P
yang saya maksud dengan titik adalah ..

ini ..

eng ing eng ..

cantik kan ??

aneh ? terkejut ? heran ?
ya , pasti itu ada dipikiran readers semua ,
baiklah , akan saya jelaskan , apa titik itu sebenarnya .. 
TITIK itu , seuatu kain yang sangaaaattthh lembuuuttthh ..
Terbuat dari sutra , pokoknya lembut banget deh .. Saya suka bermain dengan titik kalo malammalam sebelum tidur ..
Mau tau gak ? gimana cara saya mempergunakan titik ini ?? pasti semua nya pada penasaran kan ??
Hehehehehe , nggak ribet kok gunakan titik ini , dipegang aja , trus sambil ngemut lidah ..
:D
oh ya , saya mulai menggunakan titik sejak umur saya sekitar 2 tahun , sampai sekarang ..
kalo ngemut lidah sih , memang rutinitas saya sejak bayi , sampaisampai waktu saya sekolah , semua guru ngirain saya ngemut permen .. 
ckckck . emang dasar tuh guru , ..
guru saya bilang gini ..
"Cici , apa itu dimulut kamu ?? buang nggak ! "
karna saya anak baik , sopan , rajin menabung dan tidak sombong ,, saya tidak menjawab omongan guru saya dengan sepatah kata pun , saya jawab sih , tapi dengan jawaban yang sangat simpel ..
saya JULURIN LIDAH ke guru , itu adalah bukti , bahwa saya tidak makan apaapa ..
diam deh tu , guru ..
yes ! saya menang ..
blogger-emoticon.blogspot.com
wkwkwkwkwkwwkwkwk . :D
Saya sayang banget sama titik .. banget banget ,, pokoknya , kalo disuruh milih pacar atau titik , saya lebih mau milih titik ! karna kalo nggak ada titik saya nggak akan pernah bisa tidur ,,

Saya pernah lo readers , sampai nangis garagara nggak ada titik ,. 
Pokoknya titik itu sangat berguna banget deh , untuk hidup saya ..
kalo nggak ada titik . saya ngerasa kayag gini nih ..
hahahahaha ,, beneran lo , saya nggak bohong .. 
:D

Sampai sini aja ya , readers ,. postingan saya kali ini ..
bye .. Readers !
mwah .. :*

7 komentar:

Adryan Nurdien mengatakan...

kainnya memang menyimpan banyak kenangan ya?

salam kenal.. :D

Inggit Inggit Semut mengatakan...

Ajegile ni anak mentilnya ngemutin lidah ama main2 kain..Ajegile ni anak mentilnya ngemutin lidah ama main2 kain..

Meyda Rahayu A.S mengatakan...

@adryan :: iya , banyak banget malah .. :D

@Inggit Inggit semut :: hehehehehe ,, ..

Merliza mengatakan...

hahaha.. emangnya harus sampe ngejulurin lidah ke guru ya supaya dia tau kalau kita emang gak makan apa-apa?!?! :p

Meyda Rahayu A.S mengatakan...

@merliza :: iya , abis nya udh bosan , ditanyain mulu' .. uuugghh ..

Symphony of Elegy mengatakan...

barang kesayangan dari kecil kayaknya mbak, saya juga punya tapi entah sekarang hilang rusak mungkin.
eh iya nyelonong aja, salam kenal mbak :a1 :k3

Meyda Rahayu A.S mengatakan...

@andaka :: kalo titik saya ilang , aduh , bisa nangis 7 hari 7 malam deh ..
oh , kamu juga punya juga yah ??
mm , jangan panggil mbak dongs , saya aja bru kelas 2 smp .. :D

iya , salam kenal juga .. ;)

Posting Komentar