* My Visitorz *


Rabu, 06 Juli 2011

Mau Sembuh !!!

Readerss .. 
Saya lagi sedih bangeett nii ,,
Hiks , hiks , hiks .. 
Tau nggak kenapa ??Saya lagi pilek , soalnya ..
ya , saya tau .. pilek tuh memang sakit biasa , tapi saya lebih milih demam aja deh daripada pilekk ,, saya nggak bisa maiin titik readerss !! huaahuaaahuaaa !! #nangis sambil teriak#
blogger-emoticon.blogspot.com
Apakah masih ada yang belum kenal dengan titik ?? Cerita tentang titik sudah pernah saya posting .. ini dia .. *click* ..
saya nggak bisa napas ,, nggak bisa tidur ,, iiyh ! tersiksa banget dah pokoknya ..
huaaaaaaaaaaaaahuaaaaaaaaaaa .. 
Ya Allah , pilek adalah penyakit terberat untuk saya ,,
secara kan , saya kalo mau tidur harus mainin titik trus ngemut lidah , ya pastinya saya nggak bisa napas kalo saya ngemut lidah , garagara pilek !!
Gimana sih caranya supaya sakit pilek bisa cepat sembuh ?

Readers , doain supaya saya cepat sembuh dari pilek , ya ..
:'(

9 komentar:

Symphony of Elegy mengatakan...

kenapa nggak bisa main sama si titik, pilek bukan tembok pemisah kk wkwk :a3

Adryan Nurdien mengatakan...

minum air yang banyak.. :D
semoga cepet sembuh...

Meyda Rahayu A.S mengatakan...

@andaka :: iya , nggak bisa tidur , kalo pilek .. hiks hiks hiks ..

@adryan :: iya , makasii yah .. :D

Yus Yulianto mengatakan...

pilek kan bakal sembuh sendiri. tenang aja

Meyda Rahayu A.S mengatakan...

@eks :: iya , makasi ,. sekarang aja udah agak baikan ,

makasi ya , buat doanya ..

Unknown mengatakan...

ahhahahah :D
bersyukur aja deh,,
tu kan penyakit yang wajar...
untung gak kena penyakit yang lebih parah ..
gak boleh milih penyakit...gak bagus :p

Symphony of Elegy mengatakan...

wah, kk susa tidur ya kalo sama si titik kan juga bisa tidur wkwk

Nur Fariska U mengatakan...

eh, iya bener. Biasanya flu itu emang sembuh sendiri dan cepet :) cepet sembuh yaa ^^

Meyda Rahayu A.S mengatakan...

@Depe :: hehehehe ,, iya deh , makasih ya sarannya ..

@andaka :: iya , kalo pilek , nggak bisa main sama si titik .. :(

@Riska :: iya , udah mau sembuh kok , pilek nya .. :D

Posting Komentar