* My Visitorz *


Jumat, 01 Juli 2011

Percaya Karma ?

Hei , Readers !

Semenjak saya punya blog , rasanya saya pingin postiiing melulu . Heheh . 
Oke , Berdasarkan judul yang readers baca , saya mau nanya nih .. Readers tau nggak apa itu karma ?
Sebenarnya saya juga belum tahu , yaah apa salahnya kan mencari tahu . sekalian tempe juga boleh , yang penting kenyang yah . *lah ? ngapain ngomongin makanan?* -___-"


Jangan ngaur ya , cici . Back to the topic !
Berdasarkan penelitian saya . *blom aja jadi professor* , karma itu seperti ini .


Saya kasi cerita sedikit yang menggambarkan karma , ya ? .
Jadi gini , ada seorang cowok yang sangaaaaattt suka pada salah seorang cewek . Kita beri nama aja yah ? ribet kalo pake cewek cowok . Mm , kita ganti jadi , Wanita dan Pria .. Nama yang bagus , kan ?? Lanjuuutt ,,. Namun , si wanita tidak suka dengan si pria , . Si Pria juga nggak berenti ngejarngejar tuh wanita . Karna sombong , si wanita malah menghujat pria . Nggak ngerti ya , readers ? Mm , kalo diibaratkan katakata sih , kayak gini lo ..


" Ih ! Sekali lagi , ya . Gue bilang ! Gue tuh nggak suka ama Lo ! Cari aja lo tuh cewek lain ! Pokok nya Lo Gue End ! " 
Ini kan . cerita saya , jadi sukasuka saya dong mau bilang apa , yang penting happy . :D
Lanjuuuutt ..


Hukum karma pun bertindak , akhirnya pada suatu hari ..
eng ing eng ..
Si wanita pun jatuh cinta setengah mati dengan si Pria . Namun , pria menolak cinta nya .. 
*Aduhh , saya ini masih kecil , tau aja cintacinta an . Jangan bilangin ke mama saya , ya readers ? ampun deh . * 
:puppyeyes:
Nah , itu karma menurut saya .


Oh ya readers , saya juga pernah mengalami karma lo .
Gini ceritanya . Dulu ada cowok yang cinta , sayang setengah mati dengan saya , yah , seperti cerita diatas deh . Saya menolak cintanya . Tapi saya tidak sampai menghujat . Karma pun bertindak .. Saat ini , saya benarbenar menyesal tidak menerima cintanya , Dan sekarang pria itu udah berpindah hati ke Kristen Stewart .. :inlove: benarbenar kisah cinta yang sangat menyentuh .


Emeber kuning telah saya siapkan , silahkan muntah .
:hilo:


Oke , Jadi belum ada yang menentukan pasti nya hukum karma itu . Ya , maksud saya , ada sebagian percaya , ada juga yang tidak . Penjelasan tentang karma diatas hanya sekedar buat hiburan .
Saya kasi saran aja yah dengan readers , hatihati dalam berbicara dan bertindak , itu bisa membuat hukum karma bertindak ..



Sampain sini dulu ya , postingan saya kali ini ..
Semoga readers , terhibur ..
*terhibur apaan ? . lucu aja , nggak ! *
:yawn:


aaaaah , terserah deh . :D
Bye Readers !! 

032

9 komentar:

Nonasunda mengatakan...

gueh gapecaya karma. loh anak alay percaya karma. gueh loh endh.. wkwkwkwkwkw
:a2

Nurfikri Princess Anggrainy mengatakan...

karma ? apaaan .. tergantung Kita kalii :D
:a9

dunia kecil indi mengatakan...

emang tuh, kalau punya blog pasti pengennya nulis terus. tp bagus, bisa jadi "catatan kesehatan" juga. kalau ada yg berubah tanpa sadar kita suka nulis di blog, kan? jadi kalau ada perubahan ketauan, hehehe :)
aku sih gak percaya karma, btw. mungkin Tuhan memperingatkan kalau kita ada salah. tp ya bukan dengan karma. salam kenal :)

Meyda Rahayu A.S mengatakan...

@dunia kecil :: iya , saya aja kepingin nulis terus jadinya .. :D
saya juga nggak percaya karma lo .. ;D

iya , salam kenal juga .

r10 mengatakan...

karma yang ga melampui batas islami sih saya percaya

The JaeV mengatakan...

Hahaha,,,tulisannya bagus uy,,,,:)

Sya yakin dengan karma....

Meyda Rahayu A.S mengatakan...

@riio :: hahaha , iya . saya juga ..

@The JaeV :: makasiih .. iya , selama karma itu masuk akal . dan tidak melampaui batas , saya juga percaya ..

:D

Radira mengatakan...

aku ngga suka karma :k5 soalnya aku kena mulu #curhat:a2

Meyda Rahayu A.S mengatakan...

@radira : hahahaa ,, memang tergantung orgnya juga sih .. ;D

Posting Komentar