* My Visitorz *


Minggu, 10 Juli 2011

Aku Pintar , Aku Keren , Aku Cantik !

Hai Readers !!
Seneng deh , bisa nulis lagi ,.
Pasti readers kira postingan saya kali ini cuma untuk narsis yah ??
Waaaaa .. bukan dong !!
Saya akan berbagi tips untuk readers berdasarkan dari pengalaman saya sendiri .
Bingung yah ? . Tunggu dulu , sabar , jangan ditutup blog nya . Siapkan kue dulu gih .

Oke oke , daripada readers marah , kita mulai aja ya ..
Tunggu sebentar , saya mau tes mic dulu . Tes tes , satu , satu , dua , tiga , tiga , satu , tes , tes . *nada roma irama* .
Iya iya , jangan ngambek dulu dong ,. Pasti akan dimulai kok postingan nya , sabar dulu ..
hehehehe .. :D

Postingan saya kali ini , akan sangat berguna untuk readers yang berstatus sebagai siswa , siswi , mahasiswa atau mahasiswi , cewek ato cowok . *karna judulnya ada kata2 Aku Cantik , bukan berarti yang baca cuma harus cewek * . Apa ? status kawin ? Readers ada ada aja ah . Masa' status nya kawin . Aduh aduh . Kaya ibu RT di gang saya dong .

Siapa sih yang nggak pingin Pintar ? Ya , pasti semuanya mau kan jadi pintar ? .
Tapi , jika kita hanya pintar , tapi tidak keren ? Ayooo .. nggak asik dong jika kita dibilang "Kutu Buku" dan "Tidak Pandai Bergaul" . Nah , maka dari itu , kata2 Pintar dan Keren itu harus selalu berdekatan , kalo perlu kita kawinin aja ! biar selalu berdekatan ! :D , Maksud saya , jika keren , kita juga harus pintar , jika pintar , kita juga perlu untuk belajar menjadi keren . 

Keren bukan cuma dari penampilan ,. Maksud saya , kita nggak boleh jadi orang yang terlalu berlebihan , seperti : jam bermerek , tas bermererk , sepatu bermerek . trus jam , sepatu , sama tas nya gonta ganti terus tiap hari ! ,  . Orang yang seperti itu bukan orang yang keren ! Sama sekali tidak tergolong orang yang keren ! Kalo dalam bahasa khas pontianak , orang seperti itu biasa disebut "Marok" dan "Belebeh" . Jika Readers beranggapan orang keren itu seperti yang saya ceritakan diatas , berarti orang yang tidak mampu beli tas , jam , sama sepatu bermerk itu nggak keren ??? Waaa , jangan salah . Karna orang itu adalah saya . ! Sederhana , tapi Keren dan suka bergaul .

Keren juga harus mengetahui perkembangan dunia luar , *ciiaaahh* . Contoh nya kayak gini deh .
 Ini kan semisal nya , Dunia lagi heboh heboh nya . Ya , istilah kerennya tu Dunia Gempar , gara-gara Pangeran Harry melamar seorang wanita yang berasal dari orang yang sederhana ,. Pada saat istirahat sekolah , pastinya kan siswa/i , maupun mahasiswa/i , sukanya ngerumpi dan ngobrol ama temen . Ya , intinya kayak gini deh .

"Eh , kamu tau nggak , kalo cici dilamar sama Pangeran Harry ? . Itu lo , adik nya Pangeran William , suami nya Kate Middleton ? . "
*ini kan cerita versi saya , jadi sukasuka saya dong , readers nggak boleh cemburu ya*
jiahahahahahahaaa ..
Salah seorang temen Readers menjawab ."Hah ? Pangeran Harry sama William itu siapa ? Mamang tukang bakso ya ? Kalo Kate Middleton itu siapa ? Ibu ibu cina yang jualan beras diapasar ? "
blogger-emoticon.blogspot.com
Noh ! Apa nggak kesel ! Jika lawan bicara kita nggak tau apa-apa ?! Pasti orang yang seperti itu akan dipojokkan . Makanya , keren bukan cuma dari penampilan , tapi juga dari pengetahuan .

Keren itu penting kan ?? Ya , kirakira sama penting nya deh kayak pintar .
nah , kalo cantik , ato ganteng itu penting nggak ????

PENTING DONG ! Kita juga harus percaya diri . Bahwa kita ini cantik dan ganteng . Jangan cuma gara gara jerawat nimbul 1 dimuka , kita jadi minder !!
Ayo ! Ayo ! Manusia tuh nggak ada yang namanya jelek ! Kalo ada yang bilang dirinya jelek , Itu namanya nggak bersyukur !!
Trus , gara gara kita ngerasa diri kita jelek , pasti kita jadi minder , ya kan ??
Istilah nya kayak gini deh .
"Aduh . saya ini jelek , nggak cocok berteman dengan mereka yang mempunyai paras wajah yang lebih sempurna dari saya" .
Aduh aduh ! Saya nggak mau dengar readers ngomong kayak gituuu !!|
Manusia itu nggak ada yang jelek ! Dan nggak ada pula yang cantik / ganteng !!
Cantik atau ganteng itu timbul dari rasa kepercayaan diri kita ! Kita bisa menjadi cantik / ganteng jika kita percaya diri ! .
Ayo ! Tancapkan di hati Readers , khususnya pelajar ..
"Aku Pintar , Aku Keren , Aku Cantik / Ganteng" .

Waaaa , pasti hebat dong , jika pinter , keren , terus cakep pula ..
Manteepp banget tuh !! :D

Sampai sini dulu ya , postingan saya kali ini , .
Semoga bermanfaat ..
Bye Readers !!
blogger-emoticon.blogspot.com

8 komentar:

evet hestara mengatakan...

tapi penulis blog ini emang cantik, keren, n pinter deh kayaknya hehe..karena gak semua orang bisa berpikir positif atas dirinya sendiri..

Adryan Nurdien mengatakan...

Setuju sama perkataanmu yang ini..
"Ayo ! Ayo ! Manusia tuh nggak ada yang namanya jelek ! Kalo ada yang bilang dirinya jelek , Itu namanya nggak bersyukur !!".. :D

Uzzy mengatakan...

yup, kita emang harus selalu percaya diri, karena kalau kita percaya diri, segalanya akan menjadi lebih baik :) -->pengalaman, hehehehe.
:k9

Meyda Rahayu A.S mengatakan...

@evet :: waaa ,, nggak juga kok , kunci pnting nya simple kok , cma percaya diri aja .. :D

@Adryan :: whahahahaaa ,.. :k3

@Ujichan :: yup ... btul btul btul .. :D

outbound training di malang mengatakan...

kunjungan ..
salam sukses selalu ..:)

Anonim mengatakan...

Pintar, keren, dan cantik perpaduan yang luar biasa.
Semoga itu ada pada diri saya, kamu, dan kita semua ^^

Salam persahabatan ya Meyda :)

Unknown mengatakan...

wah cantik dan anggun itulah dirimu :*
Simak Tantangan Kreatif Blogger Berhadiah Mingguan & Grandprize Android

Satria Visitor mengatakan...

Hai cantik gimana kabarnya?

Posting Komentar